Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Guru MBS Wakili Kota Banjarbaru Ketingkat Provinsi Kal Sel

Dalam rangka Gebyar Milad Muhammadiyah ke 108 tingkat Prov. Kalimantan Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru mengirimkan dua orang peserta untuk mengikuti lomba pidato pada ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut.

Lomba pidato yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan ini diikuti oleh 13 kota/kab se Kal Sel. Dua orang yang diutus oleh PDM Kota Banjarbaru adalah merupakan guru PPM Muhammadiyah Boarding School (MBS) Banjarbaru.

Lathifa Nafarina dan Muhazir Fanani dimandatkan oleh PDM Banjarbaru untuk mewakili kota Banjarbaru dikegiatan tersebut.

Lathifa N adalah guru mata pelajaran Bahasa Inggris di PPM Muhammadiyah Boarding School (MBS) Banjarbaru. Lathifa N merupakan lulusan SI Bahasa Inggirs Univ. Lambung Mangkurat Banjarmasin. Dalam keseharian mengajarnya Lathifa N sangat lah fasih dalam penggunaan bahasa inggris baik pasif maupun aktif.
"Alhamdulillah diberikan kesempatan dapat turut memeriahkan Milad Muhammadiyah ke108" ujar Lathifa.

Selain Lathifa, kontingen kedua yang mewakili kota Banjarbaru ialah Muhazir Fanani alumni Fak. Ushuluddin Jurusan Tafsir Hadist UIN Antasari Banjarmasin yang juga merupakan guru mata pelajaran Tafsir/Hadist di PPM Muhammadiyah Boarding School (MBS) Banjarbaru. 
Muhazir juga menyampaikan hal yang senada dengan Lathifa. Keduanya berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk kota Banjarbaru dalam ajang bergengsi ditingkat provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

Posting Komentar untuk "Dua Guru MBS Wakili Kota Banjarbaru Ketingkat Provinsi Kal Sel"