Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandemi Tidak Menjadi Penghalang Perkaderan

Muhammadiyah Boarding School (MBS) Banjarbaru melaksanalan Pelatihan Dasar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Taruna Melati 1 MBS Banjarbaru 15 - 17 Desember 2020 di Asrama MBS Banjarbaru.

Taruna Melati 1 ini difasilitasi oleh fasilitator dari PD IPM Banjarbaru, yang diikuti oleh santriwan dan santriwati MBS Banjarbaru mengangkat tema "Pendalaman nilai-nilai dasar ikatan demi terwujudnya kader yang kreatif dan berkemajuan".

Ayahanda Fasih Wibowo selaku Direktur PPM MBS Banjarbaru menyampaikan dalam sambutan pembukaan TM 1 Santriputra "hari ini umat islam berada dalam posisi yang sangat terhina, tidak ada zaman yang kelam kecuali hidup di zamannya ini, jumlah kita banyak tapi tidak ada peranan, semoga dengan mengikuti TM 1 ini santri-santri memiliki pandangan yg luas sehingga bisa menjadi orang yang bermanfaat"

Ustadz Muhazir Fanani selaku wakil direktur PPM MBS Banjarbaru menyampaikan harapannya dalam sambutan pembukaan TM 1 santriputri "PKD TM 1 ini dapat menjadi stimulus bagi anak-anak semuanya untuk mendapatkan potensi apa yang ada dalam dirinya".

Fatimatuzzahra selaku master of training di PKD TM 1 ini Menyampaikan terima kasih dan sangat mengapreasiasi kepada seluruh jajaran MBS Banjarbaru karena sangat peduli dengan perkaderan santri-santeinya. Zahra berharap di PKD TM 1 ini tidak hanya menjadi ajang mendengarkan materi, akan tetapi menjadi ajang tempat berproses, dan jangan sampai PKD TM 1 ini seperti sekolah biasa.

Alda Luthfianida sebagai peserta santriwati menyampaikan perasaannya "rasanya tu deg degan soalnya baru pertama kali ikut, jadi ya ada rasa takutnya gitu kalau ada apa-apanya, tapi antusias juga, kan tujuannya menjadikan kami kader-kader yang unggul"

Haris al ghifari sebagai peserta santriwan merasa biasa-biasa sejauh ini belum tau kelanjutannya bagaimana, semoga kelanjutannya lebih seru.

Walaupun dilaksanakam semasa pandemi baik dari pihak PPM MBS banjarbaru ataupun PD IPM akan ketat dalam menjaga protokol kesehatan. (KUNWA)

Posting Komentar untuk "Pandemi Tidak Menjadi Penghalang Perkaderan"