Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MBS Banjarbaru Laksanakan RAKER Tahun Ajaran 2023-2024

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2023-2024 Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Banjarbaru melaksanakan rapat kerja dalam upaya meningkatkan program pembinaan serta fasilitas infrastruktur bagi seluruh santri di tahun ajaran yang akan datang.
Berbagai program kerja disusun secara matang dan terorganisir guna mempermudah kinerja para asatidz dan memberikan impact positif dalam proses tumbuh kembang Santri selama berada di pondok pesantren.
Program utama yang akan direalisasikan di tahun ajaran baru ialah proses perpindahan santri putra ke asrama baru yang berada di komplek kampus terpadu MBS Banjarbaru di lingkungan kantor sekretariat daerah Provinsi Kalimantan Selatan.
Rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan MBS Banjarbaru ini diharapkan mampu menyusun program-program strategis pesantren untuk tercapainya visi dan misi pesantren selama 1 tahun.
Di sisi lain dalam rapat kerja ini pula setiap ustadz dan ustadzah yang memiliki tanggung jawab selama satu tahun terakhir diminta untuk melaporkan pertanggungjawaban atas program yang telah dilaksanakan selama satu tahun serta program apa saja yang tidak dapat terlaksana, beserta dengan kendala yang dihadapi.

Berbagai program penunjang bagi santri disusun secara terstruktur sesuai dengan kebutuhan santri masing-masing untuk dapat direalisasikan pada tahun ajaran yang akan datang.
Di antara program unggulan yang akan dimaksimalkan oleh MBS Banjarbaru ialah proses akselerasi program Tahfidz Al-Qur'an bagi seluruh santri di lingkungan pesantren dengan dilaksanakannya kegiatan-kegiatan penunjang.
Mudir MBS Banjarbaru Drs. Fasih Wibowo, M. Si menyampaikan kegiatan yang kita laksanakan senantiasa berorientasi kepada program terpadu 3T (Tahfidz, Tafhim dan Taf'il)
Harapannya setelah dilaksanakannya rapat kerja ini diharapkan mampu menjadi landasan kerja bagi seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan MBS Banjarbaru selama menjalani tahun ajaran 2023-2024.

Posting Komentar untuk "MBS Banjarbaru Laksanakan RAKER Tahun Ajaran 2023-2024"