Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPM MBS Banjarbaru tandatangani MoU dengan Univ. Muhammadiyah Banjarmasin


Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Banjarbaru dalam waktu dekat akan menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Muhazir Fanani, S. Th I selaku wakil direktur PPM MBS Banjarbaru mengungkapkan bahwa pelaksanaan penandatanganan MoU tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2020. Dalam agenda tersebut dirinya menyampaikan bahwa akan langsung dihadiri oleh Drs. Fasih Wibowo, M. Si sebagai direktur PPM MBS Banjarbaru dan Prof. Dr. H. Akhmad Khairuddin, M. Ag sebagai rektor Univ. Muhammadiyah Banjarmasin.

"Untuk penandatanganan MoU kita akan laksanakan pada tanggal 24 Desember 2020 yang bertempat dikampus utama Univ. Muhammadiyah Banjarmasin." Tutur Muhazir

"Selain dari kedua belah pihak, insyAllah agenda ini juga nantinya akan disaksikan oleh Badan Pembina Pesantren dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarbaru." Tambahnya

Dari penandatanganan MoU ini nantinya akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan yang akan diatur oleh keduanya. Diantara kegiatan yang akan direalisasikan ialah dalam hal pengembangan pendidikan di lembaga masing-masing. Kemudian hal lain juga yakni tentang pengabdian mahasiswa, serta tentang proses perpaduan pembelajaran Al Islam KeMuhammadiyahan.

Yang tidak kalah menariknya juga, nantinya diharapkan para alumni PPM MBS Banjarbaru bisa mendapatkan berbagai program beasiswa untuk dapat melanjutkan study dikampus terapung tersebut.

3 komentar untuk "PPM MBS Banjarbaru tandatangani MoU dengan Univ. Muhammadiyah Banjarmasin"